Entri Populer

Friday, January 6, 2017

ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA PASAR PAGI MANGGA DUA LANTAI 1 BLOK B NO136

ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA

ST BORDIR KOMPUTER JAKATRA menerima pembuatan berbagai macam kemeja, polo shirt, wearpark, jaket, kaos, sergam kerja, seragam sekolah,celana, topi dll

Telp : 0813 1888 3393
Whatshapp : 0877 8672 9359
BBM : 5E59F86B
Line : ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA
Facebook : ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA

Pakain adalah salah satu kebutuhan  pokok manuasia. Seiring meningkatnya jumlah pertumbuhan penduduk, kebutuhan pakaianpun tidak pernah padam.milai dari tren penggunaan pakain sebagai media promosi, seragam, sebagai identitas dari suatu community maupun instansi.

Oleh karena itu ST BORDIR KOMPUTER JAKATRA siap melayani kebutuhan produk pakaian. Seiring ketatnya persaiangan, kami terus malakukankan perbaikan-perbaikkan dengan inovasii terbaru dan pelayanan yang baik, sesuai berkembangnya teknology ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA siap melayani melalui medsos seperti LINE, BBM, WhatShapp, E_mail mudahkan . anda puas, ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA  puas.

ST BORDIR KOMPUETER JAKARTA siap melayani berbgai orderan satuan, lusinan, partai kecil maupun partai besar ST BORDIR JAKARTA siap mengerjakan, tentunya dengan sangat profesional, memuaskan dan memastikan pekerjaan selsai tepat waktu.

Banyak produk  ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA yang bisa di kerjakan seragam sekolah, seragam kerja, kemeja, wearpak, polo shirt, topi, kaos kaki, jaket, sergam community dan masih banyak produk lainya.

Untuk pesanan yang berlokasi di jakarta anda bisa langsung dateng lansung ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA (alamat) dan untuk yang tidak bisa datang langsung ke ST BORDIR KOMPUTER JAKARTA anda bisa pesan melalui E_mail, BBM, IG, whatShapp,LINE anda hanya mengirim sketsa gambar pesanan dan kami akan langsung konfirmasi harga dan waktu pengerjaan sesuai kesepakatan yang di sepakati.

No comments:

Post a Comment